Awal Merekam bus di Senduro


  Pada liburan hari lebaran, saya melihat di TV dan juga Internet maraknya anak-anak merekam klakson sebuah bis atau biasa disebut dengan bis telolet. Bagi saya itu adalah hobi yang sangat aneh karena asing di kalangan masyarakat .Tapi lama-kelamaan saya penasaran dan mulai mencoba merekam salah satu bus yang lewat di depan rumah saya , bus tersebut datang dari bali dan menuju sebuah pura di Desa saya (PuraMandara Giri Semeru Agung).
Pada awalnya saya malu merekam bus di depan rumah saya namun setelah saya diklakson "telolet"
rasanya menyenangkan sekali. saya ingin mencari lagi dan ingin meng-uploadnya di Youtube
foto pertama hunting bus telolet
  Bus yang saya rekam adalah bus PurnayasaTrans. waktu itu hari jum'at setelah pulang sekolah.kemudian keesokan harinya , setelah pulang sekolah saya huntinng lagi bersama teman- teman . saya berjalan menuju Pura mandara Giri . waktu sesampai saya di depan SDN 01 SenduroSenduro saya bertemu bus "Daksina Trans" yang klakson nya puuuuuanjang

Daksina  trans
 Saya sangat bahagia mendapatkan klakson telolet yang sangat panjang . saya akan memburu lagi dan meng-uploadnya di Youtube. sebenarnya saya bertiga bersama teman-teman. kami bertiga pulang kemudian nampak bus warna putih dari kejauhan . saya menghidupkan kamera dan siap merekam dan bis sudah dekat saya pun mulai mengacungkan ibu jari sebagai syarat untuk minta telolet. klakson nya mulai berbuyi "Drrrt... Drrrt.. Drrrt..." lagi-lagi bus itu adalah Purnayasa Trans .

saya sangat senang sekali bisa mendapat banyak klakson telolet pada waktu itu. Setelah sampai di rumah saya ingin mencari grup pemburu klakson telolet saya pun mencari dan ternyata ada yaitu Bismania Comunity
lalu saya mempuyai ide untuk membuat klub bismania tapi itu untuk di daerah saya yaitu SBMC (Senduro Bismania Comunity)

1 komentar: